Kamis, 26 Juni 2014

Tentang ACCURATE

ACCURATE Accounting Software merupakan aplikasi akuntansi karya terbaik bangsa Indonesia yang telah hadir sejak tahun 1998. Telah lebih dari 10 tahun kami menjadi partner bagi pengusaha di Indonesia. Kepercayaan dan pilihan pengusaha untuk menggunakan ACCURATE juga selalu meningkat dari waktu ke waktu.
Saat ini ACCURATE telah menjadi aplikasi dengan pengguna terbanyak yang tersebar di seluruh Indonesia. Berdasarkan data yang terdaftar dalam sistem registrasi ACCURATE pada bulan Maret 2013 telah lebih dari 80.000 pengguna. Kini ACCURATE merupakan aplikasi akuntansi yang telah menjadi market leader di Indonesia.
Sejak tahun 2012 yang lalu, ACCURATE membuka diri untuk berkontribusi bagi kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, salah satunya adalah untuk SMK/SMU. Selain bermaksud untuk memberikan keahlian kepada siswa, kami juga ingin memperkenalkan produk Indonesia terbaik yang tidak kalah dengan produk luar negeri.
Selain itu aplikasi ACCURATE juga tidak dapat berdiri sendiri, ACCURATE membutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap pakai. Sangat banyak perusahaan yang berencana mengimplementasikan ACCURATE sekaligus mencari SDM yang siap pakai.
Atas dasar itulah maka kami membuka kesempatan dan berusaha menjalin kerjasama dengan seluruhSMK/SMU se-Indonesia untuk dapat menjadi Sekolah Partner ACCURATE.
Benefit menjadi Sekolah Partner ACCURATE
  1. Sekolah akan mendapatkan aplikasi ACCURATE varian edukasi yang dapat diinstall di lab komputer sekolah
  2. Fitur ACCURATE varian edukasi sama dengan fitur pada ACCURATE varian komersial (ACCURATE yang diperjual belikan untuk umum)
  3. Database dapat digunakan untuk pelatihan yang berkesinambungan (tidak perlu membuat database baru setiap bulannya)
  4. Mendapatkan dukungan dari tim support ACCURATE melalui email dan chat apabila terjadi kendala saat penggunaan ACCURATE
  5. Dukungan buku-buku pelatihan ACCURATE yang sudah disesuaikan untuk SMK/SMU
Benefit bagi siswa
  1. Mendapatkan sertifikat pelatihan ACCURATE
  2. Mempelajari aplikasi akuntansi yang telah secara nyata banyak digunakan oleh perusahaan di Indonesia
  3. Kesempatan bekerja yang luas (info lowongan kerja dapat dilihat pada 
  4. Kesempatan mengikuti berbagai event yang diselenggarakan oleh ACCURATE, misalnya kompetisi akuntansi terkomputerisasi, dsb
Selain benefit diatas, masih banyak benefit lainnya yang dapat diperoleh pihak sekolah maupun siswa. Saat ini sudah lebih dari 45 sekolah yang telah bergabung menjadi Sekolah Partner ACCURATE. Kami mengundang SMK/SMU Bapak/Ibu sekalian untuk bergabung bersama kami.
Cara pendaftaran menjadi Sekolah Partner ACCUARTE
  1. Download draft MOU
  2. Melengkapi draft MOU
  3. Kirim draft MOU  (mohon cantumkan juga nama dan nomor telpon yang dapat dihubungi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar